CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

KERUSUHAN AMBON BERMULA DARI KECELAKAAN TUKANG OJEK

Kerusuhan Ambon bermula dari kecelakaan yang terjadi pada seorang tukang ojek bernama Darkin Saimen. Ia mengalami kecelakaan tunggal. Kejadian dari kecelakaan murni yang dialami Darkin Saimen yang mengendarai sepeda motor. Ia dari arah stasiun TVRI, Gunung Nona, menuju pos Benteng. Di daerah sekitar tempat pembuangan sampah, yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak pohon gadihu. Ia kemudian menabrak rumah seorang warga di sana bersama Okto.

Nyawa tukang ojek itu tak terselamatkan sebelum sampai ke rumah sakit. Hal inilah yang menimbulkan dugaan ia sebenarnya dibunuh, bukan karena kecelakaan. Dia dibawa ke rumah sakit dan meninggal. Lalu, ia diisukan dibunuh. Padahal, ia mengalami kecelakaan. Hasil otopsi dari dokter di sana bilang, dia kecelakaan murni. Berdasarkan keterangan saksi dan hasil otopsi, semua tidak ada tanda-tanda kekerasan. Itu kecelakaan murni.

Akibat kematian pria tersebut langsung beredar isu dan SMS yang memanaskan situasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pertikaian antara dua kelompok pun tidak terelakan. Mereka saling melempar batu dan merusak sejumlah fasilitas.

Entri Populer